review: Brush-On Peel-Off Mask INEZ


hai haii!
i'm coming with peel-off mask inez.
yak, mau ngereview masker satu ini yang bukan barang baru lagi, tapi nggak papa kan ya ngeshare pendapat aku tentang masker ini.
ok, langsung aja yah...

pertama, kita ke kotak kemasannya


review: color contour plus eyeliner INEZ (white)

hey ladies,
kali ini aku mau ngepos tentang eyeliner pensil putih pertama aku yang baru aku beli.
yah akhirnya setelah lama ragu2 mau beli apa enggak karena aku jarang pake makeup, dan keseharian aku pake kacamata, jadi ya males juga bermake up ria tapi ketutupan kacamata -_-
tapi setelah dipikir2, make up apa yg pas buat kaum pemakai kacamata ya eyeliner putih ini karena bisa bikin mata kelihatan lebih kebuka, lebih fresh, lebih belo gitu, hehe #soktau

ok, langsung ke si empunya eyeliner...

TARAAA...here it is...



up