Skip to main content

Posts

Showing posts from 2015

rambut oh rambut

yup. baca judul di atas udah pasti bahasannya tentang rambut...
rambut kan luas ya, mari kita persempit lagi jadi rambut kepala

jadi gini, udah 3 tahunan ini (mungkin lebih) rambut aku rontok parah dan aku rasa semakin parah. gimana enggak? kapanpun dimanapun pasti ada aja rambut berguguran. dulu inget banget waktu potong rambut di salon (iyalah, masak di toko besi), mbaknya sambil ngeramasin terus nyisirin bilang : "mbak rambutnya rontok banget, ini potong agak pendek ya, ga kuat akarnya kalo kepanjangan." aku ikutlah kata si mbaknya buat potong pendek ya sebahu lebih lah.
tapi ya tetep rontok. rambut makin panjang. semakin kesini rontoknya makin parah. apalagi waktu kramas. sekali tarik bisa 10 biji rambut hengkang semua. kan sedih :''(
maka dari itu aku juga ga berani nyisir rambut, nyisir rambut itu jarang banget, soalnya disisir pake jari yang pelan2 aja udah pasti banyak rontoknya, pernah habis kramas ngitung bisa hampir 100 rambut copot. ini udah bukan sedih l…